banner1

banner1

the sweet pancake

🐝 the sweet pancake🐝

.
.

Semalem, Alula mengalami demam yg cukup bikin saya kaget. Karena mendadak ke titik 38,8 dercel. Padahal sebelumnya anaknya ceria dan aktif.

.
.

Ketika pagi harinya, alhamdulillah demamnya hilang dan anaknya ceria dan aktif kembali. Tetapi datang lah tamu yg tak di undang, si GTM (gerakan tutup mulut) πŸ˜‚πŸ˜‚

.
.

Baiklah ini bukan pertama kalinya kedatangan tamu GTM. Yang penting mamak tenang jangan khawatir. Tawarkan apa saja yg ada.. Dan yg terpenting, saya harus KREATIF πŸ˜†

.
.

Kreatif dalam hal menu makanannya dan juga cara mengajak agar makan. Kalau bhasa sunda nya sih di olo ya πŸ˜‚πŸ˜‚
Ya begitu kan? Seharusnya jadi ibu, tidak mudah menyerah dan tetep berusaha kasih yg terbaik untuk anaknya..

.
.

Hah.. Kira-kira bikin apa..
Apalagi lucunya Alula tuh sekarang lagi fase bicara dan berkata "gak.." πŸ˜‚πŸ˜‚
Wah.. Di tawarin ini itu , jawabnya "enggak" hahah antara lucu dan sedih hahaha .makin bingung kepala unna πŸ˜‚

.
.

Aha!
Kepikiran deh bikin martabak aja..
Pertama saya perlihatkan gambar martabak manis, eh Alula langsung bilang, "kueh.. Kueh.." hihi masuk perangkap kamu nak πŸ˜‚
Kedua, saya bilang, "yuk bikin yuu.."
Alula jawab, "Aaaook" dalam artian hayu πŸ˜€
"Oke, unna bikin dulu ya.. Ula tunggu disini atau mau ikut bikin??", tanya saya.
" kut... Kut.. ", jawab Alula sambil ngangguk-ngangguk. Oh berarti dia mau ikut bantu.

.
.

Dan ikutlah dia bantu bikin adonan,belum jadi aja udah dicolek-colek sambil bilang "kueh kueh". "haha sabar yaa teteh Ula.. Adonannya mesti kita diemin dlu sejam " , jelas saya lagi.

.
.

Dan bener aja setelah matang martabaknya, langsung Alula santap..
Nyam nyam nyam (・∀・)
ada yg mau icip ??

.
.

Note : pancake versi indonesia =martabak 😁

#tantangan10hari
#level9
#harike1
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "the sweet pancake"

Posting Komentar