banner1

banner1

Panduan Memilih Buku Anak Sesuai Usia



- *Little Abid*
*usia 0-8tahun* untuk anak yang baru dikenalkan buku pilihan nya *little abid* karena bukunya *board book, ukuran kecil cukup Handling unk bayi dan batita.  Serta pinggirannya tumpul*
So,  untuk awalan lebih baik little abid dlu

- *CPD*
untuk 0-9tahun *tetapi untuk anak yang sudah terbiasa oleh buku* sebagian ada board booknya tetapi ukuran besar membuat kurang handling untuk anak.  Cpd ini buku awal untuk membentuk pola berpikir anak (lebih detail saat materi ya).

- *BAAI*
Untuk usia 3-dewasa kenapa bisa sampe dewasa.  Karena kontennya yang cukup relevan untuk dibaca dewasa.  Seperti buku haji dan umroh bisa banget dipake panduan kita saat umroh. Untuk anak pun cenderung asik karena disampaikan dengan cerita yang keren.

- *WWP*
*untuk 0-dewasa*
Tetapi dengan panduan orang tua ya. Kalo anak baca sendiri bisa mulai usia *2tahun*.
Wwp ini bisa banget jadi terapi bicara lho.
Karena banyak banget kosakata dan ekspresi suara didalamnya.  Bisa dipake hingga dewasa karena ini ensiklopedia hehe.

- *LMA, ET,*
digunakan untuk anak usia *2-12 tahun* ini buku berkonsep dan bertahap soalnya.  Kita sebagai orang tua harus selesaikan 1 buku dulu.  Materinya bisa untuk anak pra sekolah hingga kelas 6sd.

- *CFV*
untuk usia anak 3tahun dan sudah terbiasa bahasa english.  Karena ini buku cerita tapi english ya.

- HafizDoll untuk *0-6tahun (Segala usia)* lebih ke pelengkap harian anak kita .. karena sampai usia kakek nenek masih pakai juga

- *Smart Hafiz*
untuk 2th-12th pakai *screentime* yaah kalo pun diatas usia 2 tahun ada jadwalnya, jikalau usia dibawah 2 tahun dianjurkan *tidak melihat screennya sesering mungkin*, dianjurkan tidak secara langsung, kita perkuat, pertajam auditorinya duluπŸ€—.

Yuk untuk tau lebih lanjut terkait harga dan promo bulan ini..
Kita ngobrol disini.. 
http://bit.ly/TanyaCicit


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panduan Memilih Buku Anak Sesuai Usia"

Posting Komentar