banner1

banner1

Komunikasi Produktif dengan Pasangan #Day9


Kaidah komprod favorite saya yaitu kaidah 2C, clear & claruify. Kenapa karena karakter suami saya begitu sudah sering saya ceritakan dari hari awal tantangan yah.. Jadi saya mesti menyampaikan kalimat yang jelas (clear) itupun kalau ingin mudah dan cepat dipahami suami. Hehe...

Lalu kedua memberikan kesempatan kepada suami untuk bertanya, mengklarifikasi (clarify) bila ada hal-hal yang tidak dipahaminya.

Seperti tadi sepulang suami dari aktivitasnya di luar dan di sela-sela rebahannya. Saya menjebarkan bagaimana tadi kronologi pada saat saya dan Alula di dokter. Bagaimana pemeriksaannya, pengobatannya dan tindak lanjutnya. Karena sudah amat clear penjelasannya, suami hanya bertanya di akhir, "total sabarahaeun?" . hehe


#level1
#day9
#tantangan10hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Komunikasi Produktif dengan Pasangan #Day9"

Posting Komentar