banner1

banner1

Al-Qalam Animal Series - Boneka Pintar Dan Islamic yang Ada dalam Al-quran

Ini loh teteh-teteh ayah-bunda..


Al-Qolam Animal Series

Merupakan 6 seri boneka binatang yang terdapat dalam al-Qur'an yg terdiri dari 2 series, yaitu :
Seri 1: Gajah, kambing&Sapi
Seri 2: Hud-hud, Unta&paus dengan feature :
1. Bisa mengeluarkan suara sesuai dengan jenisnya.
2. Ensiklopedi binatang.
3. Menceritakan kisah binatang dalam al-Qur'an.
4. Lagu-lagu binatang.

Gajah.
Aku binatang mamalia terbesar di darat. Ayo..dengar kisahku bersama Raja Abrahah.

Kambing.
Dengar kisahku bersama Nabi Ibrahim A.S. sehingga aku bisa menjadi hewan qurban.

Sapi.
Ada sapi yang berwarna keemasan, seperti kisahku bersama Nabi Musa A.S.

Hudhud.
Aku punya senjata rahasia untuk menghadapi musuh-musuhku. Aku salah satu burung yang disukai Nabi Sulaiman A.S.

Unta.
Aku satu-satunya hewan besar yang bisa tinggal di gurun pasir. Manusia bisa memanfaatkanku untuk banyak hal, seperti kisahku bersama Nabi Sholeh A.S.

Paus.
Aku bukan ikan..aku mamalia.
Atas perintah Allah swt. aku menelan Nabi Yunus A.S selama 40 hari.

Bermain asyik dan seru sambil belajar.
☆ mengenal hewan dan suaranya
☆ berkonsentrasi mendengarkan cerita
☆ memahami kisah islami
☆ mengembangkan imajinasi
☆ melatih motorik halus
☆ merangsang perkembangan kemampuan visual dan auditory.

Petunjuk penggunaan.
1. Tekan tombol 1 kali di perut untuk menyalakan mesin
2. Tekan selama 3 detik untuk mematikan
3. Tekan 2 kali untuk mengganti bahasa (Indonesia - Inggris)
4. Untuk mengganti baterai : buka penutup, keluarkan alat di dalamnya lalu pasang baterai pengganti.
5. Bila terjatuh, boneka akan bereaksi
6. Bila mesin rusak silahkan hubungi Service Center kami.

Boneka ini jg bs dicuci lho, caranya;
1. Keluarkan mesin dari boneka
2. Cuci boneka dengan tangan dan deterjen
3. Keringkan dengan dijemur/ diangin-anginkan

Peringatan.
Jangan dicuci beserta mesinnya.

Waaah, seru ya ??? Penasaran kan ???
Yuk Tanya Tanya atau mau mau order langsung bisa ke WA Citra 085723736849

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Al-Qalam Animal Series - Boneka Pintar Dan Islamic yang Ada dalam Al-quran"

Posting Komentar