banner1

banner1

NIce Home Work 7 : Tahapan Menuju Bunda Produktif























apaa yaa itu ?

Ada yang tau?

kayanya udah ga aneh deh.. kalau yang baca temen-temen kuliah saya .. haha

ya, itu adalah tipologi dan gambaran bakat diri saya :D

Untuk apa sih pake tes segala..
Jadi tes bakat ini bertujuan untuk melihat kelebihan dan kekurangan kita, dilihat dari kecenderungan kita memilih pernyataan-pernyataan yang berkaitan dengan suatu profesi.

Nah, foilaaa. Itu lah hasil tes saya..

Ketika di suruh di cocokan dengan tugas NHW yang sebelum-sebelumnya.. memang saya sudah menyadari kelebihan dan kelemahan diri saya, Hasilnya pas cocok hehe.. maka dari itu saya lebih coba fokus kepada hal-hal yang bikin saya naik gunung.. bukan turun gunung.. itu pun kalau ingin melakukan percepatan..
Jika ada hal yang saya belum bisa saya lakukan, saya bisa coba delegasikan atau minta bantuan orang lain.. Keep it simple..

Tahap selanjutnya, kita buat kuadran aktivitasnya.. ini hasil kuadran saya..


Nah.. hasil kuadran ini bisa jadi salah satu tools untuk Talent Maping kita..
Nantinya juga akan membuat kita lebih berbinar lagi ketika sudah menjadi Bunda Produktif.

Saya selalu ingat mindset bahwa Bunda Produktif itu bukan melulu tentang Uang, bukan melulu tentang masa depan yang cerah..
Tetapi, Bunda Produktif adalah bunda yang senantiasa menjalani proses untuk menemukan dirinya, menemukan “MISI PENCIPTAAN” dirinya di muka bumi ini, dengan cara menjalankan aktivitas yang membuat matanya “BERBINAR-BINAR".
Dan tanpa melalaikan ketaatan pada-Nya dan tanpa mengorbankan amanah-Nya..
ATAU harus sesuai dengan value Bunda Produktif yaitu bunda yang akan berikhtiar menjemput rejeki, tanpa harus meninggalkan amanah utamanya yaitu anak dan keluarga. Maka jika, hal tersebut bukannya malah memuliakan anak dan keluarga mu, maka tinggalkanlah..

Ahh.. dalam sekali materi ke-7 ini.. saya sampai berulang-ulang baca materi ini dan saya share ulang ke teman-teman dan ke mamah saya..

Baiklah..
Silahkan dicoba ya..
Dan selamat menikmati tahapan Bunda Produktif..

Selalu ingat..
Rezeki itu pasti, tapi kemuliaanlah yang harus di cari..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "NIce Home Work 7 : Tahapan Menuju Bunda Produktif"

Posting Komentar