banner1

banner1

Perdana Alula Jalan - jalan ke Rancaupas Ciwidey Bandung


Nahan hembusan angin









Disini senang, disana senang, dimana-mana hati ku senang 🎢🎡 .


Ada yang tau Alula lagi jalan-jalan kemana? Ketauan yah, kalau ada foto bareng rusa pasti ya ke Perkemahan Rancaupas, Ciwidey.. .


Awalnya dadakan juga kesana,  karena sekalian nemenin Ayahnya Alula.. Awalnya takut Alula kenapa-kenapa, soalnya disana dingin beud haha 16-17° soalnya.. tapi aman lah yah, Alula udah Unna bulen setebel-tebelnya πŸ˜…πŸ˜… emang harus dicoba sih yaa.. .

Kenapa sih mainnya harus ke gunung? Jauh tau.. cape.. mana dingin pisan.. πŸ˜…πŸ˜… Sebenernya ada sedikit misi sih, jadi ceritanya kita sambil mengenalkan ini loh Alam kita, gini loh cuacanya, biarkan dia mengenal dan adaptasi tapi ya ga di lepas gitu aja.. bukan berarti ayah-Unna-nya ber-passion Alam Bebas anaknya juga harus sama passion-nya.. ga ko,, Cuman saya inget apa kata Bunda Septi, dalam materi salah satu Ibu Profesional, Lets Tour The Talent.. "Biarkan anak mengenali berbagai aktivitas dari banyak passion dan profesi. Tugas kita menemani, mendampingi dan mengenalkan.. kita lihat aktivitas mana yang jika di ulang-ulang membuat mata anak kita berbinar-binar ketika sedang melakukannya dan tidak beralih konsentrasi, maka itulah Passionnya"

Kegiatan itu lebih efektif jika anak sudah bisa diajak komunikasi,, lah kalau Alula sih yaa, yang penting dia ketika di alam bebas ga rewel, mau makan, pup lancar, dan ga kedinginan atau kegerahan.. Dan alhamdulillah anaknya sih happy happy aja.. ga rewel.. malah ga mau tidur, seneng kali ya pandangan luas jauh kesana plus segernya warna ijo pepohonan, biru biru langit cerah dan  banyak yang bisa dia lihat 😊😊

Anaknya happy, Unna-nya juga sama happy banget , tp ayahnya pegel baget hihi ✌✌
Sehat terus yaa Ayah.. biar bisa menikmati lagi indahnya alam bareng-bareng..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perdana Alula Jalan - jalan ke Rancaupas Ciwidey Bandung "

Posting Komentar